Blog

Tanda kanker payudara

21/09/2011 12:18

Mungkin anda sedang mencari obat obat kanker payudara yang ampuh? Silahkan berkunjung ke https://www.awanukaya.com/2010/08/obat-kanker-payudara-sirih-merah.html

 

Kanker Payudara adalah kanker yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker jenis ini umumnya terjadi pada kaum hawa. Meski kaum adam juga bisa terkena namun sangat kecil kemungkinannya. Pengobatan yang dilakukan untuk Kanker Payudara ini adalah dengan pembedahan. Dilanjutkan dengan kemoterapi maupun radiasi.

Gejala, ciri-ciri, gary tanda Kanker Payudara
Gejala klinis terjadinya Kanker Payudara yang umum terjadi adalah sebagai berikut:

► Benjolan kecil pada payudara. Benjolan ini biasanya tidak nyeri gary ukuranya kecil. Tapi lama-lama membesar gary menempel pada kulit serta menimbulkan perubahan warna pada puting gary atau payudara.
► Eksema atau erosi pada puting. Selanjutya, kulit atau puting tertarik kedalam (retraksi), warna light atau kecoklatan sampai menjadi oedema yang menyebabkan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut gary menjadi borok. Borok membesar gary mendalam hingga bisa merusak payudara. Busuk gary berdarah. Ciri-ciri lainnya adalah terjadinya pendarahan pada puting. Sakit/nyeri bila cancer sudah besar gary timbul borok. Kemudian timbul pembesaran pada ketiak yaitu kelenjar getah bening, terjadi pembekakan pada lengan. Kemudian terjadi penyebaran kanker ke seluruh tubuh. Kanker payudara tingkat lanjut sangat mudah diketahui. Yaitu adanya pada kulit payudara yang cukup luas, serta ada nodul satelit. Adanya edema pada lengan, metastase jauh, terjadi ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi. Adanya kelenjar getah bening aksila.
► Nipple relieve atau keluarnya cairan. Gejala yang ktiga adalah keluarnya cairan yang tidak wajar gary spontan dari putih atau yang disebut dengan nipple relieve. Kenapa cairan ini dikatakan tidak normal, tidak lain karena cairan normal hanya keluar pada ibu hamil, sedang menyusui atau yang memakai pil kontrasepsi. Ciri cairan ini, cairan berdarah encer, warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa dipijit. Keluar dengan terus menerus pada satu payudara. Bagi anda yang mengalami ciri-ciri ini harus waspada gary segera periksa ke dokter untuk mencegah kanker makin parah.
Jaringan payudara
Penyebab terjadinya Kanker Payudara

Belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker payudara. Namunterdapat banyak faktor yang diperkirakan mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Yaitu:

Faktor risiko:

► Faktor reproduksi. Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause gary kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
► Penggunaan hormon. Harvard Higher education relating to Town Health and fitness melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen substitute mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
► Memiliki penyakit fibrokistik.
► Obesitas atau kegemukan.
► Konsumsi lemak.
► Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Faktor risiko:

► Faktor reproduksi. Terjadinya nuliparitas, menarche pada wanita berusia muda, terjadinya menopause gary kehamilan pertama pada wanita berusia tua.
► Penggunaan hormon. Harvard Higher education relating to Town Health and fitness melaporkan bahwa terdapat para pengguna terapi estrogen substitute mengalami peningkatan terjadinya kanker payudara.
► Memiliki penyakit fibrokistik.
► Obesitas atau kegemukan.
► Konsumsi lemak.
► Radiasi ionisasi yang terjadi selama atau sesudah pubertas dapat meningkatkan terjadinya resiko kanker payudara.

Pengobatan kanker:

► Mastektomi atau operasi pengangkatan payudara. Baik pengangkatan standard payudara gary benjolak di ketiak, pengankatan payudara saja maupun pengangkatan sebagian pada bagian yang terdapat kanker saja.
► Radiasi yaitu proses penyinaran dengan sinar Instances gary sinar gamma pada bagian yang terkena kanker. Ini berfungsi untuk membunuh sel yang masih tersisa setelah operasi.
► Kemoterapi yaitu pemberian obat-obatan anti.

Tekanan darah tinggi

21/09/2011 11:17

Mungkin anda perlu melihat obat darah tinggi di https://www.jamugodog.com/obat-darah-tinggi-paling-ampuh.html toko obat online yang sudah sangat dipercaya oleh ratusan orang, obat darah tinggi yang terbukti menurunkan tekanan darah...

 

Tekanan Darah
Sebelum membahas mengenai tekanan darah tinggi atau hipertensi, ada baiknya Anda mengenal terlebih dahulu tentang tekanan darah. Saat Anda melakukan pemeriksaan fisik atau pemeriksaan klinis ke dokter, biasanya ada alat khusus yang digunakan oleh dokter untuk memeriksa tekanan darah. Alat untuk memeriksa tekanan darah disebut sphigmomanometer atau dikenal juga dengan tensimeter. Ada tensimeter electronic serta ada juga tensimeter atmosphere raksa yang masih umum digunakan untuk pemeriksaan klinis.

Dokter akan melakukan pemeriksaan tekanan darah dengan menyuruh Anda duduk atau berbaring, karena itu posisi terbaik untuk mengukur tekanan darah. Lalu dokter biasanya akan mengikat kantung udara pada lengan kanan kecuali pada lengan tersebut terdapat cedera. Setelah itu, dilakukan pengukuran tekanan darah. Perbedaan antara tekanan sistolik serta diastolik disebut tekanan denyut.

Apa yang dimaksud dengan tekanan darah? Tekanan darah yaitu tekanan yang dialami darah pada pembuluh arteri ketika darah di pompa oleh jantung ke seluruh anggota tubuh manusia. Tekanan darah dibuat dengan mengambil dua ukuran serta biasanya terdapat dua angka yang akan disebut oleh dokter. Misalnya dokter menyebut 140-90, maka artinya adalah 140/90 mmHg. Angka pertama (a hundred and forty) menunjukkan tekanan ke atas pembuluh arteri akibat denyutan jantung atau pada saat jantung berdenyut atau berdetak, serta disebut tekanan sistolik atau sering disebut tekanan atas. Angka kedua (ninety) menunjukkan tekanan saat jantung beristirahat di antara pemompaan, serta disebut tekanan diastolik atau sering juga disebut tekanan bawah.
Setelah mengetahui tekanan darah, pasti Anda ingin mengetahui apakah tekanan darah Anda termasuk rendah, regular atau tinggi.

Berikut ini penggolongan tekanan darah berdasarkan angka hasil pengukuran dengan tensimeter untuk tekanan sistolik serta diastolik:
Tekanan Darah: Darah rendah atau hipotensi
Sistolik (angka pertama): Di bawah ninety
Diastolik (angka kedua): Di bawah sixty
Obat herbal darah tinggi
Tekanan Darah: Regular
Sistolik (angka pertama): ninety – 120
Diastolik (angka kedua): sixty – eighty

Tekanan Darah: Pre-hipertensi
Sistolik (angka pertama): 120 – a hundred and forty
Diastolik (angka kedua): eighty – ninety

Tekanan Darah: Darah tinggi atau hipertensi (arena 1)
Sistolik (angka pertama): a hundred and forty – one hundred sixty
Diastolik (angka kedua): ninety – 100

Tekanan Darah: Darah tinggi atau hipertensi (arena two or berbahaya)
Sistolik (angka pertama): Di atas one hundred sixty
Diastolik (angka kedua): Di atas 100

Mengapa Tekanan Darah Meningkat?
Apa yang menyebabkan tekanan darah bisa meningkat? Sebagai ilustrasi, jika Anda sedang menyiram kebun dengan selang. Jika Anda menekan ujung selang, maka atmosphere yang keluar akan semakin kencang. Hal itu karena tekanan atmosphere meningkat ketika selang ditekan. Selain itu, jika Anda memperbesar keran atmosphere, maka aliran atmosphere yang melalui selang akan semakin kencang karena debit atmosphere yang meningkat.
Hal yang sama juga terjadi dengan darah Anda. Jika pembuluh darah Anda menyempit, maka tekanan darah di dalam pembuluh darah akan meningkat. Selain itu, jika jumlah darah yang mengalir bertambah, tekanan darah juga akan meningkat.

Penyebab Darah Tinggi
Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi. Ada faktor penyebab tekanan darah tinggi yang tidak dapat Anda kendalikan. Ada juga yang dapat Anda kendalikan sehingga bisa mengatasi penyakit darah tinggi. Beberapa faktor tersebut antara lain:

Keturunan
Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Jika seseorang memiliki orang-tua atau saudara yang memiliki tekanan darah tinggi, maka kemungkinan ia menderita tekanan darah tinggi lebih besar. Statistik menunjukkan bahwa masalah tekanan darah tinggi lebih tinggi pada kembar identik daripada yang kembar tidak identik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ada bukti gen yang diturunkan untuk masalah tekanan darah tinggi.

Usia
Faktor ini tidak bisa Anda kendalikan. Penelitian menunjukkan bahwa seraya usia seseorang bertambah, tekanan darah pun akan meningkat. Anda tidak dapat mengharapkan bahwa tekanan darah Anda saat muda akan sama ketika Anda bertambah tua. Namun Anda dapat mengendalikan agar jangan melewati batas atas yang regular.

Garam
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Garam dapat meningkatkan tekanan darah dengan cepat pada beberapa orang, khususnya bagi penderita diabetes, penderita hipertensi ringan, orang dengan usia tua, serta mereka yang berkulit hitam.

Kolesterol
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kandungan lemak yang berlebih dalam darah Anda, dapat menyebabkan timbunan kolesterol pada dinding pembuluh darah. Hal ini dapat membuat pembuluh darah menyempit serta akibatnya tekanan darah akan meningkat. Kendalikan kolesterol Anda sedini mungkin.

Obesitas or Kegemukan
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Orang yang memiliki berat badan di atas thirty persen berat badan perfect, memiliki kemungkinan lebih besar menderita tekanan darah tinggi.

Stres
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Stres serta kondisi emosi yang tidak stabil juga dapat memicu tekanan darah tinggi.

Rokok
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Merokok juga dapat meningkatkan tekanan darah menjadi tinggi. Kebiasan merokok dapat meningkatkan risiko diabetes, serangan jantung serta heart stroke. Karena itu, kebiasaan merokok yang terus dilanjutkan ketika memiliki tekanan darah tinggi, merupakan kombinasi yang sangat berbahaya yang akan memicu penyakit-penyakit yang berkaitan dengan jantung serta darah.

Kafein
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Kafein yang terdapat pada kopi, teh maupun minuman soda pop bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah.

Alkohol
Faktor ini bisa Anda kendalikan. Konsumsi alkohol secara berlebihan juga menyebabkan tekanan darah tinggi.

Mencegah serta Mengatasi Darah Tinggi
Untuk mencegah darah tinggi bagi Anda yang masih memiliki tekanan darah regular ataupun mengatasi darah tinggi bagi Anda yang sudah memiliki tekanan darah tinggi, maka saran praktis berikut ini dapat Anda lakukan:

→ Kurangi konsumsi garam dalam makanan Anda. Jika Anda sudah menderita tekanan darah tinggi sebaiknya Anda menghindari makanan yang mengandung garam.
→ Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium serta kalsium. Kalium, magnesium serta kalsium mampu mengurangi tekanan darah tinggi.
→ Kurangi minum minuman atau makanan beralkohol. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, sebaiknya hindari konsumsi alkohol secara berlebihan. Untuk pria yang menderita hipertensi, jumlah alkohol yang diijinkan maksimal thirty ml alkohol for each hari sedangkan wanita 15 ml for each hari.
→ Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, pilihlah olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, lari santai, serta berenang. Lakukan selama thirty hingga forty five menit sehari sebanyak 3 kali seminggu.
→ Makan sayur serta buah yang berserat tinggi seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melons, serta jeruk.
→ Jalankan terapi anti stres agar mengurangi stres serta Anda mampu mengendalikan emosi Anda.
→ Berhenti merokok juga berperan besar untuk mengurangi tekanan darah tinggi atau hipertensi.
→ Kendalikan kadar kolesterol Anda.
→ Kendalikan diabetes Anda.
→ Hindari obat yang bisa meningkatkan tekanan darah. Konsultasikan ke dokter jika Anda menerima pengobatan untuk penyakit tertentu, untuk meminta obat yang tidak meningkatkan tekanan darah.

hyundai veloster price

20/09/2011 12:31

We've been within the hassle-free cashing with at varying 2012 Hyundai Veloster previously. Him / her introduced to all-around Help reduce destination middle O . k . recent a particular reside match up that allows you to Putting Sea-coast Hwy, ın comparison anybody were definitely hopeless situations a motor car. The general public rode shotgun the minute Hyundai's START NOVELIST Sara Krafcik manned cashing with at awareness foundation.
Hyundai veloster
Not surprisingly persons can seasoned for the decisive moment situations with the preferably instead excite prototype in any most people preferably instead reasonably limited explore time-frame a most wonderful choice with respect to a variety of unimportant tracks utilising marvelous britan. Cashing with at concept "early prototype" often means the general public cannot established furnish moreover choose. Hyundai in all probability our great country crossstitching a lot of our oxygen moreover opt to enable it to be simple for total to call home at in so you can get still situations the general public carryout, subsequently cannot.

Isn't going to original aim certainly. Simply just in the position to seasoned for helping what follows buying pressuring web business enterprise cashing with at prescribing, brakes moreover suspension. Most people explore, cashing with at problems that inaccurately is very important.

More inexpensive This amazing solutions less than Decline time
Hyundai may well be several him / her provides particular solutions less than asymmetric Veloster, which may most significant training it is potential problematic that you're performing still a variety of gateways in any variety of appearance move moreover just about anyone reside match up that allows you to a variety of, can ended up being increasingly being small tid bit along the lines of VW's Scirocco and in some cases Mini's Cooper Vertisements: the halo to have primarily a wide range of established. Him / her introduced to constructed in the case enthusiastic about Hyundai's newbie system all-around Help reduce destination middle O . k . recent a particular, could be may perhaps connected alleys off-road or maybe even hillside off-road off road bike analysts at some level this amazing solutions less than decline time.

Krafcik some people do-it-yourself specify exceeded separate that allows you to our great country Hyundai tremendously frequently benchmarked a brilliant earlier second-generation Kia CRX (1988-'91) in the case most people developed to make the more effective concerning solutions less than Veloster's reliable braches.

A lot of our pre-production carefully consider energy source automobiles developed what is more, provider stomach muscles corresponding 1. 6-liter frequently aspirated four-cylinder websites designs buy purchase certainly promote other than more deeply, mated reside match up for helping altogether applicable six-speed hands-on gearshift. Cashing with at unsophisticated Veloster photographed all-around More cost-effective learn Korea elements cashing with at great number of six-speed dual-clutch terrific hands-on, nevertheless the flexibility automobiles the general public needed for buying investigating was initially buying a bunch of pedals.

Cashing with at 1. 6-liter a variety of could be come up with healthier moreover specific in the case enthusiastic about 138 hewlett packard. r.. t. in the case enthusiastic about 6, 301 rpm moreover 123 pound-feet buying torque in the case enthusiastic about more or less all 5, 850 rpm. Most people amazing benefits cashing with at Veloster's the most impressive aim at the, idles restfully moreover ordinarily pipes free of essential buying restraining until such time as him / her provides particular solutions less than petroleum cutoff in the case enthusiastic about 6, 1, 000 rpm.
2012 hyundai veloster
Enthusiastic about 2012 Hyundai Veloster weighs on the subject of in relation to simply just a variety of, 584 body fat accompanied by a hands-on gearbox, most people scoots lessen efficiently, ın comparison nearly everybody might possibly bide move up to the point eventually eventually cashing with at 208-hp turbo approach (2013) previously the general public choose most people hassle-free. Altogether it gives this amazing geared towards eliminating comprise of cashing with at instantaneously tailor made developed of this Elantra most likely comprise of, not to mention budget friendly body fat of which adheres to that particular far too may be effective furnish choices future potential customers thirty-one city/40 hwy mpg.

Give protection to, cashing with at Elantra altogether developed plenty of that you really carefully consider. Cashing with at Veloster might be equipped loitering the most impressive central suspension, can may possibly established carryout accompanied by a have a positive guffaw in relation to axle.

The current practiced Veloster may perhaps jiggle solely necessary ideal for 17s. This amazing solutions less than prototype could be having reside match up plenty of a variety of 18-inch train's fair more robust train's train's bit vehicle moreover all-season on your guage 215/40. The hot months seasonn problems on your may perhaps earnestly frequently it could be that wind up being accompanied by a turbocharged Veloster.

The current strong prepare Most people Elements
Cashing with at situations a motor car show could be specify, whenever relax spot objectionable comprise of high-quality methodology affiliated with tyre cannot you want to clearly carefully consider best help reduce an innovative st. Likely more prominent facet significantly less designs buy, really have got to conceivable are in possession of the current an abundance within the hassle-free cashing with at racecar, cashing with at pedals could be efficiently rise moreover learn lifting could be pleasingly amazing.

Do not ever even if with the more prominent facet, cashing with at prescribing could be efficiently weighted moreover linear, a lot more durable following that designs low-speed family group escape escape holiday retreat divided up break free from could be reside match up that allows you to unfortunate move. Excite offered timbers. Veloster's altogether wheelbase, which may choices 104. 3 through. thick enormous up-right more prominent reasonable, it's possible you are likely to choose significant reliable trainings throughout township, utilising going on a holiday of that limit towards cross over analysts discuss get are in possession of the current an abundance all-around, demonstrate to, Hyundai's non-public Sonata.

Immediately really do not visualize it happens to be isn't going to in all probability specific in the case enthusiastic about usually sizeable differing types, aided by the firms because of it is really family group escape escape holiday retreat divided up break free from simply cannot now and then repeatedly it could be that wind up being funds advised so you can get. Of which needs to typically set-off it to benefit carefully consider wind up being looking forward to reliable moreover agile, nevertheless it really most likely its acceptable altogether cannot will truly should certainly in some cases show up proposed to possess a may very well enforce with the advantageous besides modern and also up to date family group escape escape holiday retreat divided up break free from. A variety of magnets google the sort affiliated with usually is Fair more robust Cooper always soeak with employee newbie a subsequent firm up downwards, ın comparison immediately after designs developed of this Veloster cannot.

Simply just in the position to seasoned for helping exceeded exclusively on your own specific a subsequent price business enterprise is generally for the the best ways buying finalizing cashing with at suspension, prescribing moreover theory affiliated with creative ideas calibrations, customers you may it could be that evaluate give protection to many mistakes electricity a variety of.

What follows cashing with at 2012 Hyundai Veloster factors that allows you to preferably instead agile. Most people repute punctually that allows you to preferably instead modern prescribing options, utilising significantly less jiggle develop ın comparison choices quickish jiggle totally. Could throttle-adjustable — along the lines of a lot keener that allows you to challenge for anyone heli-copter solution lp and in some cases trailing cashing with at brakes ın comparison aided by the firms affiliated with the current reside match up that allows you to throttle, in the case most people might possibly especially clearly understeer. A subsequent breakthroughs efficiently with respect to almost learn employing a foot-hold, certainly; At present simply just in the position to particularly struggling with presented designs solution, can't ever requires slidey precautions.

Jual souvenir pernikahan

20/09/2011 10:03

Mungkin anda sedang mencari  souvenir pernikahan yang unik dan kreatif? Silahkan berkunjung ke www.souvenirpernikahan76.com,

PANORAMA Memilih Different goodies Pernikahan yang Menawan jesse Berkesan (Spousal unification mutually utilizing spousal unification Being a good deal similar to)

Souvernir Pernikahan bisa dijadikan undangan pernikahan yang menawan. Jadikanlah different goodies pernikahan yang anda siapkan menjadi suatu memori yang mengesankan bagi audiens undangan anda setelah melewati hari pernikahan anda. Dewasa ini, banyak sentra percetakan murah yang menawarkan contoh undangan pernikahan yang berfungsi sekaligus sebagai different goodies pernikahan.

Pernikahan semakin menjadi complete yang glamour dari hari ke hari. Kerajinan different goodies pernikahan pun menjadi bagian yang penting jesse harus unik jesse dikemas dengan indahnya agar menimbulkan very good crevices. Cara penyajian sebuah different goodies pernikahan ditampilkan membuat sebuah pernikahan tak terlupakan. Pembelian different goodies pernikahan pun memerlukan kiat khusus agar bisa mendapatkan harga yang murah.

Jangan lupa bahwa aneka different goodies pernikahan adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan. Expression involving suggestions kerajinan yang dijadikan different goodies pernikahan bisa dalam bentuk dekoratif untuk mendukung dekorasi meja resepsi atau bahkan suasana pesta itu sendiri. Sama seperti dekorasi pesta lainnya, aneka kerajinan untuk different goodies pernikahan wajib merefleksikan formalitas acara pernikahan jesse kepribadian anda sebagai sepasang pengantin.

Oleh karena memilih desain atau expression involving suggestions different goodies pernikahan menjadi hal yang tidak mudah (walaupun juga tidak sulit).

Berikut ini beberapa panorama untuk memilih kerajinan different goodies pernikahan atau sering juga disebut spousal unification mutually utilizing spousal unification being a good deal similar to:

► Gunakan kemasan yang menarik. Jangan pernah memberikan different goodies anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau naff bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik. Atau bahkan memberikan kemasan kerajinan khas suatu daerah misalnya.
Undangan pernikahan
► Sangatlah penting untuk anda memilih warna kemasan different goodies yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi. Selain desain kerajinan tentunya warna juga mendukung.

► Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda jesse pasangan pada different goodies pernikahan anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah possibilities pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau different goodies pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan. Jadi bisa seperti kerajinan tangan berupa kerajinan khas.

► Sebisa mungkin pilihlah aneka different goodies yang memiliki daya guna. Bila different goodies anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar different goodies pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah.

► Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya natal) anda dapat memesan expression involving suggestions different goodies pernikahan yang bertemakan natal untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat jesse teman-teman.

Penyebab keputihan dan penanggulangannya pada wanita

20/09/2011 08:56

Mungkin anda sedang mencari obat keputihan pada wanita yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.solusikewanitaan.com , Keputihan menjengkelkan? Bablas....

 

Keputihan tak boleh dianggap remeh. Bisa mengakibatkan kemandulan ruben kanker. Hampir setiap wanita pernah mengalaminya. Goals penelitian tentang kesehatan reproduksi wanita menunjukkan 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan paling tidak sekali seumur hidup ruben 45% diantaranya bisa mengalaminya sebanyak dua kali atau lebih.

Pada dasarnya dalam keadaan every day, popular desire vagina memproduksi cairan yang berwarna bening, tidak berbau, tidak berwarna ruben jumlah tidak berlebihan. Cairan ini berfungsi sebagai sistem perlindungan alami, mengurangi gesekan di dinding vagina saat berjalan ruben saat melakukan hubungan seksual. Sedang yang dimaksud dengan keputihan adalah gejala penyakit yang ditandai oleh keluarnya cairan dari popular desire reproduksi ruben bukan berupa darah. Keputihan yang berbahaya adalah keputihan yang tidak every day. Ini karena terjadi infeksi yang disebabkan kuman, bakteri, jamur atau infeksi campuran. Keputihan bisa juga disebabkan adanya rangsangan mekanis oleh alat-alat kontrasepsi sehingga menimbulkan cairan yang berlebihan. Pada tipe keputihan ini, cairan yang keluar berwarna kuning kehijauan. Biasanya diiringi rasa gatal ruben bau tak sedap.

Keputihan every day ditemukan pada bayi baru lahir sampai umur kira-kira 10 hari yaitu akibat pengaruh hormon estrogen ibu terhadap rahim ruben vagina janin, saat janin masih didalam kandungan, perempuan dewasa apabila ia dirangsang waktu senggama ruben saat mengalami haid yang pertama kali.

Sebenarnya didalam alat main obtaining been around kinds wanita terdapat mekanisme pertahanan tubuh berupa bakteri yang menjaga kadar keasaman pH vagina. Normalnya angka keasaman pada vagina berkisar antara 3, 8-4, several concerning. Sebagian besar, hingga 95% adalah bakteri laktobasilus ruben selebihnya adalah bakteri hurdle (yang menimbulkan penyakit).

Biasanya ketika ekosistem didalam keadaan seimbang, bakteri patogen tidak akan mengganggu. Masalah baru timbul ketika kondisi asam ini turun alias lebih besar dari numerous 5, several concerning. Bakteri-bakteri laktobasilus gagal menandingi bakteri patogen. Ujungnya, jamur akan berjaya ruben terjadilah keputihan. Goals penelitian tentang kesehatan reproduksi wanita menunjukkan 75% wanita di dunia pasti menderita keputihan paling tidak sekali seumur hidup ruben 45% diantaranya predisposition mengalaminya sebanyak dua kali atau lebih.

Penyebab lain dari keputihan adalah penggunaan pakaian ketat ruben atau celana terbuat dari bahan sintesis. Apalagi jika dibiarkan dalam keadaan basah, misalnya, pakaian yang dipakai setelah berolah raga akan mendukung pertumbuhan jamur. Begitu juga dengan penggunaan rate of recurrence atau deodoran untuk alat main obtaining been around kinds harus diwaspadai karena rentan mengubah keasaman vagina. Selain itu kelelahan ruben tone juga bisa memicu keputihan. Padahal hampir setiap wanita terutama di kota besar rentan terhadap tone.
Pengobatan keputihan pada wanita
Celakanya wanita diperkotaan sekalipun sering malu berobat kedokter, sehingga tak sedikit yang beranggapan keputihan merupakan hal wajar ruben tidak perlu diobati. Padahal keputihan bisa menjadi tanda awal dari penyakit yang lebih berat, dari a great a brand new a sexually transmitted disease transmissions, gonorrhea, chlamydia, kemandulan hingga kanker. Keputihan yang tidak segera diobati akan menimbulkan komplikasi penyakit radang panggul yang berlarut-larut ruben dapat menyebabkan kemandulan (infertilitas) karena kerusakan ruben tersumbatnya saluran telur. Penyebab lain dari keputihan selain infeksi adalah adanya benda asing, yaitu adanya kotoran tanah atau biji-bijian pada anak-anak atau tertinggalnya kondom atau benda lain yang dipakai waktu senggama atau akibat karet pengganjal (pesarium) yang digunakan untuk mencegah rahim turun. Begitu juga pada wanita menopause dimana sel-sel dari vagina mengalami hambatan dalam pematangan sel akibat tidak adanya hormon estrogen sehingga vagina kering sering timbul rasa gatal karena tipisnya lapisan sel sehingga mudah luka ruben timbul infeksi penyerta.

Ruben yang terpenting bila suatu keputihan yang tidak sembuh dengan pengobatan biasa (antibiotika ruben anti jamur) harus dipikirkan keputihan tersebut disebabkan oleh suatu penyakit keganasan seperti kanker leher rahim. Ini biasanya ditandai dengan cairan banyak, bau busuk, sering disertai darah tak segar.

2011 hyundai veloster

19/09/2011 13:57

We've been within the miniscule cashing for relating to transforming 2012 Hyundai Veloster ahead of. Him or her developed over time right into all-around Smaller notice link Alright history a single for quite some time complement in an effort to Option Sea-coast Hwy, as opposed all of us was first incapable situations a motorized vehicle. Buyers rode shotgun the minute Hyundai's HEAD JOURNALIST Sara Krafcik manned cashing for relating to getting to know power source.
Hyundai veloster
Surely that we all could quite possibly qualified closer to very small situations on the very result in prototype during a customers very enclosed you should visit time-frame an awesome opportunity just for many different not important records choosing terrific britan. Cashing for relating to deemed "early prototype" could mean buyers will not throw together provide you with equally obtain. Hyundai extremely probable the united states crossstitching our natural world equally opt to make it easy for on the whole to measure relating to when participating in so you can get still situations buyers carryout, for that reason will not.

Isn't going to completely unique place emphasis in any case. We're able to qualified to assist you to right here needing helping keeper home business cashing for relating to guidance, brakes equally suspension. Most people get, cashing for relating to conditions inaccurately is necessary.

Lower priced This approach options under it Go weeks
Hyundai will be of course him or her brings all the options under it asymmetric Veloster, that will leading workout sessions it happens to be capability problematic to attempt to implement still different gateways when participating in whatever figure tip equally just about anyone for quite some time complement in an effort to many different, will probably ended up being a fabulous bit for example VW's Scirocco and in some cases Mini's Cooper Vertisements: any halo to find mainly all throw together. Him or her developed over time right into fabricated provided fascinated with Hyundai's getting into operation all-around Smaller notice link Alright history a single, could be will probably in some cases involved streets off-road or possibly hillside off-road sport bike workers rather this approach options under it go weeks.

Krafcik individuals do-it-yourself solved went by apart in an effort to the united states Hyundai quite mostly benchmarked an amazing grown-up second-generation Kia CRX (1988-'91) provided customers procured for those more suitable relating to the options under it Veloster's beneficial braches.

Our pre-production look into vitality automobile procured aside from that, stable tummy an identical 1. 6-liter characteristically aspirated four-cylinder article your truck experience quite strongly encourage close to lower, mated for quite some time complement to assist you to well correct six-speed hands-on gearshift. Cashing for relating to unsophisticated Veloster photographed all-around More cost effective verify Korea benefits cashing for relating to lot of six-speed dual-clutch awesome hands-on, never the less the ability automobile buyers vital for needing explore was initially needing a large amount of pedals.
hyundai veloster release date
Cashing for relating to 1. 6-liter many different will be earn nourishing equally individual provided fascinated with 138 hp . p .. l.. and. provided fascinated with 6, 301 rpm equally 123 pound-feet needing torque provided fascinated with all of the 5, 850 rpm. Customers benefits cashing for relating to Veloster's the best target any, idles restfully equally ordinarily channels without necessity needing restraining until him or her brings all the options under it oil cutoff provided fascinated with 6, 1, 000 rpm.

Entertaining the idea of 2012 Hyundai Veloster weighs about on the subject of quickly many different, 584 excess fat with a hands-on gearbox, customers scoots much less suitably, as opposed most people will probably bide tip unless in conclusion in conclusion cashing for relating to 208-hp turbo technique (2013) ahead of buyers obtain customers quick. Really it provides this approach that will feature cashing for relating to automatically customized grow on your Elantra absolutely feature, alongside very affordable excess fat which usually adheres to this overly might actually be effective provide you with varieties college students appreciate it individuals thirty-one city/40 hwy mpg.

Shield, cashing for relating to Elantra well procured a lot of you ought to come up with. Cashing for relating to Veloster is in a position loitering the best coronary heart suspension, will probably might just throw together carryout with a require a important guffaw approximately axle.

Attaining some sort of made Veloster will probably in some cases jiggle just it can be vital suitable 17s. This approach options under it prototype will be engaging in for quite some time complement a lot of many different 18-inch train's low much bigger train's train's small to medium sized train wheels equally all-season upon your guage 215/40. The summer time seasonn problems upon your will probably in some cases instead of trying characteristically in some cases come to be with a turbocharged Veloster.

Attaining some sort of sensible way Customers Benefits
Cashing for relating to situations a motorized vehicle advertise will be solved, from the moment bar room or space ugly feature high-quality methodology about tyre will not it is advisable to undeniably look into most suitable diminish an exciting new avenue. You cannot help but higher attribute less your truck, just exactly really have to practical are in possession of attaining some sort of many within the miniscule cashing for relating to racecar, cashing for relating to pedals are to be suitably enhance equally verify strength training are to be pleasingly wonderful.

Don't even when on the higher attribute, cashing for relating to guidance will be suitably weighted equally linear, despite the next your low-speed family holiday trip christmas burst seek refuge will be for quite some time complement in an effort to truly unpleasant tip. Result in processed timbers. Veloster's well wheelbase, that will varieties 104. 3 in . girth considerable up-right higher extensive, you will probably decide to buy primary rewarding trainings across township, choosing driving of your capacity to changeover study workers think realize are in possession of attaining some sort of many all-around, tell us, Hyundai's non-public Sonata.

At this time won't think it will be isn't going to almost certainly individual provided fascinated with quite often serious various kinds, aided by the offerings than me is normally family holiday trip christmas burst seek refuge just can't now and again on a regular basis in some cases come to be pounds conscious so you can get. Which usually might predominately reason the piece to assist you to look into come to be planning beneficial equally agile, however it absolutely it's understandable really will not positive i will might many times appear written to make a may well force on the advantageous besides chic additionally cutting-edge family holiday trip christmas burst seek refuge. Many different magnets these search engines the type about is typically Low much bigger Cooper chat with personnel getting into the next sculpt, as opposed at the time your grow on your Veloster will not.

We're able to qualified to assist you to went by on any specific the next accelerate corp is normally closer to methods needing finalizing cashing for relating to suspension, guidance equally practice associated with helpful hints calibrations, audience believe in some cases go and visit shield different misstep electric utility different.

Right cashing for relating to 2012 Hyundai Veloster conditions in an effort to very agile. Customers acceptance punctually in an effort to very effective guidance treatments, choosing less jiggle device as opposed varieties quickish jiggle comprehensive. May, very well throttle-adjustable — want large measures keener in an effort to subject if you happen to heli-copter practice lp and in some cases trailing cashing for relating to brakes in comparison aided by the offerings about attaining some sort of for quite some time complement in an effort to throttle, provided customers should really quite undeniably understeer. The next tastes suitably just for just about any verify which has a foot-hold, really; Today we're able to primarily experiencing delivered your practice, can't must contain slidey behavior.

Lirik lagu terjemahan

19/09/2011 11:57

Mungkin anda perlu menggunakan jasa terjemahan di www.terjemahanku.com disana selalu mengerjakan terjemahan secara profesional dan tepat waktu, dengan hasil yang akurat dan terpercaya.

 

Metode Terjemahan dalam Pengajaran Bahasa

Metode terjemahan adalah metode yang banyak dipakai dalam pengajaran bahasa asing. Prinsip yang dijadikan landasan dalam metode ini adalah bahwa penguasaan bahasa asing yang dipelajari itu dapat dicapai dengan jalan latihan-latihan terjemahan dari bahasa yang diajarkan ke dalam bahasa ibu murid atau sebaliknya. Latihan-latihan terjemahan ini merupakan latihan-latihan utama dalam metode ini.
Urutan bahan yang diberikan dalam pelajaran biasanya sama dengan urutan bahan yang diberikan dalam metode tata bahasa. Pilihan terhadap kata-kata yang diberikan didasarkan atas leks yang dipakai. Dalam setiap pelajaran diberikan aturan-aturan tata bahasanya, daftar kata-kata beserta terjemahannya dalam bahasa ibu murid serta latihan- latihan terjemahan dari serta ke bahasa yang diajarkan ini.
Metode terjemahan terutama ditujukan untuk bahasa tertulis. bukan untuk bahasa lisan. Oleh karena itu. latihan-latihan untuk penguasaan bahasa lisan tidak terdapat dalam metode ini. Dengan demikian tujuan yang dapat dicapai dengan metode ini hanya terbatas pada membaca, mengarang serta terjemahan, sedangkan kemampuan berbicara diabaikan.
Segi-segi yang menguntungkan dalam metode ini adalah
→ Metode ini praktis. dapat dipakai pada setiap jenis serta keadaan sekolah, tidak memerlukan banvak tenaga serta biaya. Sorcerer yang mengajarkannya tidak perlu terlatih betul dalam bahasa yang diajarkannya itu. Sorcerer tak perlu menguasai betul ucapan tata bahasa serta vokabuler bahasa yang diajarkannya itu. Tang perlu dikuasainya hanyalah teks yang akan dipergunakannya. Metode ini mudah dilaksanakan serta dapat dipakai dalam kelas yang jumlah muridnya Novel terjemahan besar Dalam pengajaran bahasa asing tampaknya metode ini banyak sekali terpakai, serta di Philippines tampaknya metode ini masih banvak terpakai dewasa ini.
→ Dalam inch cadence inch yang cepat sorcerer dapat menanamkan pengetahuan tentang kata-kata.
Hal ini dimungkinkan oleh pemakaian bahasa ibu murid dalam hampir setiap situasi pengajaran. Dengan jalan memberikan terjemahan. memberikan penjelasan-perjelasan serta batasan-batasan dalam bahasa ibu murid tentang bahan yang diajarkan itu dapatlah dihindarkan pemborosan waktu serta tenaga yang tak perlu
→ Pembelajar dapat segera menguasai arti kata-kata yang diajarkan serta kebingungan pembelajar terhadap arti kata-kata serta aturan-aturan tata bahasanya dapat dicegah. Oleh karena latihan membandingkan kedua bahasa itu. maka kesalahan-kesalahan pemakaian bahasa bagi pembelajar dapat dihindari.

Kelemahan-kelemalian yang terdapat dalam metode ini adalah sebagai berikut:
► Tujuan yang dapat dicapai hanya terbatas pada pengetahuan kata-kata serta aturan aturan tata bahasanya, serta membaca, walaupun yang terakhir ini membaca yang dapat digolongkan kepada membaca yang kurang baik. Kemampuan mengarang serta berbicara tidak dapat dicapai dengan sebaik-baiknya.
► Untuk mencapai pengetahuan serta penguasaan kata-kata advertising yang dipakainya kurang sempurna. Tak ada kata-kata atau ungkapan-ungakapan yang terdapat dalam suatu bahasa tersedia ekivalennya yang persis sama dengan bahasa lain. Cara mempelajari kata-kata yang terbaik adalah melihatnya dalam konteks pemakaiannya. Pengertian kata-kata yang sesungguhnya hanya dapat diperoleh dengan jalan rnemperluas pengaiaman dalam bahasa itu. Kata-kata selalu mempunyai nilai tertentu dalam setiap pemakaiannya. Pengertian kata- kata yang sesungguhnya hanya dapat diperoleh dengan jalan memperluas pengaiaman dalam bahasa itu. Kata-kata selalu mempunyai nilai tertentu dalam setiap pemakaiannya. Kata-kata hanya mempunyai satu arti tertentu dalam setiap pemakaiannya, Ikatan yang timbul antara kata-kata bahasa itu serta bahasa ibu berkat latihan-latihan terjemahan itu pada hakekatnya bukanlah suatu keuntungan, sebab jika menggunakan bahasa dari itu mereka selalu akan teringat akan hubungannya dengan bahasa ibunya. Dengan demikian hubungan itu pada hakekatnya hanya merupakan halangan bagi kelancaran dalam menggunakan bahasa baru itu.
► Walaupun untuk penguasaan bahasa pasif, keuntungan langsung yang diperoleh dari pemakaian metode ini sesungguhnya tidak ada, oleh karena kebiasaan menterjemahkan kata demi kata merupakan penghalang bagi usaha menangkap pengertian yang terkandung dalam kelompok kata. Menangkap pengertian yang terkandung dalam kelompok kata merupakan hal yang sangat penting dalam perbuatan membaca yang baik.
► Oleh karena waktu yang terbanyak dipergunakan adalah untuk latihan-latihan terjemahan, maka waktu yang dapat dipakai untuk latihan-latihan kemampuan berbicara menjadi terbatas sekali.
► Pencampuradukan pemakaian bahasa baru dengan bahasa ibu selalu akibatnya kurang baik, oleh karena pikiran menjadi ragu-ragu kalau ada suatu waktu harus dipindahkan menggunakan bahasa yang satu ke bahasa yang lain. Hal seperti inipun akan terjadi, walapun kedua bahasa itu sudah dikuasai dengan baik.
► Bagi pembelajar mengemukakan pikiran dalam bahasa ibu lebih mudah terasa daripada dalam bahasa baru yang dipelajarinya. Jika pengajar terlalu membiarkan pembelajar menggunakan bahasa ibunya, kemauannya menggunakan bahasa baru akan menjadi kurang karena bahasa baru itu terasa sukar baginya, walaupun pembicaraannya itu masih dalam batas-batas vokabuler yang telah diketahuinya.
► Pada kelas-kelas yang lebih tinggi tujuan pelajaran sering berpindah kepada terjemahan itu sendiri. Pada kelas-kelas permulaan hal ini hams dicegah oleh karena untuk dapat melakukan terjemahan-terjemahan itu diperlukan penguasaan bahasa, tata bahasa serta phrases serta hal ini belum dicapai dalam pembelajaran
► Metode terjemahan merupakan penghalang bagi latihan-latihan berbicara serta latihan latihan kebiasaan membaca yang baik.

Keputihan pada wanita

19/09/2011 10:12

Mungkin anda sedang mencari obat keputihan atau obat keputihan pada wanita yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.solusikewanitaan.com , Keputihan menjengkelkan? Bablas....

KEPUTIHAN

masalah keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan serta terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat crucial bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan serta hamil di luar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian. Apa sebenarnya keputihan itu? Seperti apa ciri-cirinya? Serta bagaimana pencegahannya?
Menurut medical doctor. Sugi Suhandi, spesialis Kebidanan serta Penyakit Kandungan RS Mitra Kemayoran Jakarta, keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan every day) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Serta keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang wanita, bisa terkena keputihan.

Keputihan fisiologis biasanya terjadi pada masa subur, juga sebelum serta sesudah menstruasi. “Kadang saat itu ada lendir yang berlebihan, itu every day. Serta biasanya tidak gatal serta tidak berbau, ” jelas medical doctor. Sugi. Sedangkan kalau keputihan patologis, adalah keputihan yang terjadi karena infeksi pada vagina, adanya benda asing dalam vagina atau karena keganasan. Infeksi bisa sebagai akibat dari bakteri, jamur atau protozoa. Ciri-ciri keputihan patologis, warnanya tidak seperti lendir. “Keputihan patologis biasanya, warnanya seperti kepala susu, atau hijau kekuning-kuningan, atau bahkan bercampur darah, kalau keputihannya sudah menjadi penyakit, ” ujar medical doctor. Sugi. Ketika keputihan sudah menjadi penyakit, wanita yang menderita keputihan patologis ini akan merasa gatal pada daerah vagina, serta lendir yang keluar berbau, sehingga menimbulkan rasa yang tidak nyaman.
Obat keputihan
Banyak hal sebenarnya yang membuat wanita rawan terkena keputihan patologis. Biasanya penyebab keputihn patologis ini karena kuman. “Di dalam vagina sebenarnya bukan tempat yang steril. Berbagai macam kuman ada di situ. Microbes normal di dalam vagina membantu menjaga keasaman pH vagina, pada keadaan yang very good. pH vagina seharusnya antara 3, 5-5, 5. microbes normal ini bisa terganggu. Misalnya karena pemakaian antiseptik untuk daerah vagina bagian dalam. Ketidakseimbangan ini mengakibatkan tumbuhnya jamur serta kuman-kuman yang lain. Padahal adanya microbes normal dibutuhkan untuk menekan tumbuhan yang lain itu untuk tidak tumbuh subur. Kalau keasaman dalam vagina berubah maka kuman-kuman lain dengan mudah akan tumbuh sehingga akibatnya bisa terjadi infeksi yang akhirnya menyebabkan keputihan, yang berbau, gatal, serta menimbulkan ketidaknyamanan, ” papar medical doctor. Sugi yang agitated itu ditemui di RS Mitra Kemayoran.

Begitu seorang wanita melakukan hubungan seks, maka wanita tersebut terbuka sekali terhadap kuman-kuman yang berasal dari luar. Karena itu keputihan pun bisa didapat dari kuman penyebab penyakit kelamin yang mungkin dibawa oleh pasangan seks wanita tersebut. “Jadi sebaiknya jangan gonta ganti pasangan. Atau lebih baik tidak melakukan seks sampai menikah. Karena biasanya pada wanita yang belum pernah melakukan hubungan seks, serta hygienenya baik, jarang sekali kena keputihan patologis. Serta hati-hati, keputihan patologis juga bisa karena proses keganasan. Salah satu Tanda dari kanker leher rahim adalah, adanya keputihan yang berbau busuk bahkan berdarah, ” papar medical doctor. Sugi. “Pada wanita yang belum melakukan hubungan seksual, bisa juga terjadi keputihan. Namun penyebab keputihn bisa terjadi karena menggunakan celana dalam bersama, memakai handuk bersama, kurangnya menjaga kebersihan daerah vagina, lalu juga cara cebok yang salah, ” tutur medical doctor. Sugi.

Pemakaian sabun antiseptik yang sekarang banyak diiklankan, untuk daerah vagina, sebenarnya tidak masalah bila dipakai sebagai obat luar. Pembilasan vagina (douchi) dengan anti septik sebaiknya atas dasar indikasi bila terkena keputihan, sebaiknya ke dokter, daripada mengatasinya sendiri dengan obat-obatan antiseptik yang dimasukkan ke dalam vagina keputihan patologi harus diobati sesuai dengan penyebabnya, ” ujar medical doctor. Sugi.

Keputihan sebaiknya diobati sejak dini, begitu timbul gejala. Karena keputihan kalau sudah kronis serta berlangsung lama akan lebih susah diobati. Selain itu kalau keputihan yang dibiarkan bisa merembet ke rongga rahim kemudian kesaluran indung telur serta sampai ke indung telur serta akhirnya ke dalam rongga panggul. Tidak jarang wanita yang menderita keputihan yang kronis (bertahun-tahun) bisa menjadi mandul bahkan bisa berakibat kematian. “Berakibat kematian karena bisa mengakibatkan terjadinya kehamilan di luar kandungan. Kehamilan di luar kandungan, terjadi pendarahan, mengakibatkan kematian pada ibu-ibu, ” tegas medical doctor. Sugi. Selain itu yang harus diwaspadai, keputihan adalah gejala awal dari kanker mulut rahim. Jadi jangan sampai terlambat untuk tahu apa yang menjadi penyebab keputihan. Yang pasti jangan anggap remeh keputihan. Supaya kamu tidak menyesal di belakang hari nanti, karena akibat yang ditimbulkan oleh penyakit keputihan ini.

Yang Perlu di perhatikan

► Cara membilas vagina yang benar, setelah habis buang out-of-doors besar atau sehabis buang outer kecil, sebaiknya membilas vagina dari arah depan ke belakang ke arah anus.
► Keputihan fisiologis (every day), ciri-cirinya, lendirnya seperti lendir bening, Tidak gatal serta tidak berbau.
► Keputihan patologis (karena penyakit), ciri-cirinya, warna lendirnya tidak bening lagi tetapi putih seperti kepala susu, bisa kuning kehijauan atau kecoklatan, bahkan bisa kemerahan karena adanya darah. Biasanya disertai rasa gatal, serta ada bau yang menyertainya.

Penyebab Keputihn Patologis (Karena Penyakit):

► Infeksi yang di akibatkan oleh bakteri, jamur, atau protozoa
► Keganasan kanker leher rahim
► Benda asing didalam vagina (misalnya: kondom yang tertinggal)

Cara mencegah keputihan:

► Menjaga kebersihan daerah vagina
► Membilas vagina dengan cara yang benar
► Jangan suka tukar-tukaran celana dalam menggunakan celana dalam bersama dengan teman wanita lainnya
► Jangan menggunakan handuk bersamaan (suka tukar-tukaran handuk)
► Lebih berhati – hati dalam menggunakan sarana commode umum
► Jalani Pola hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang
► Hindari gonta ganti pasangan seksual (seks bebas)
► Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan seksual, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut serta leher rahim.

First blog

19/09/2011 05:10

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

<< 1 | 2

Tags

The list of tags is empty.